Sign up with your email address to be the first to know about new products, VIP offers, blog features & more.

Pameran Bonsai Pacitan Tarik Perhatian Pengunjung

By Posted on 0 No tags 0

Pacitan-Bonsai yang sebagian berumur puluhan tahun mendapat perhatian pengunjung baik masyarakat lokal maupun asing. Perhimpunan Penggemar Bonsai Indonesia di Pacitan ikut serta mengisi agenda kegiatan dalam rangka menyambut hari jadi ke-272 Kabupaten Pacitan tahun 2017 dengan mengadakan pameran bonsai. Pameran yang sedianya di mulai dari tanggal 11-19 Februari 2017 tersebut diadakan di gedung PLUT. Selama pameran juga akan diadakan sarasehan, demo wiring atau pengawatan.

pameran bonsai pacitan
Ketua PPBI cabang Pacitan, Untung Wiyono mengatakan bahwa tanaman bonsai yang ditampilkan dalam acara tersebut merupakan bonsai lokal, antara lain kimeng atau beringin, wahung, sancang dan bougenvil. Untung Wiyono juga mengatakan pecinta bonsai juga bisa membawa bahan bonsai untuk dibentuk menjadi bonsai oleh tangan-tangan ahli.
Imam Haryono selaku penasehat PPBI cabang Pacitan menjelaskan pameran bonsai yang diikuti sekitar 150 peserta ini, selain menyambut hari jadi ke 272 Kabupaten Pacitan juga sebagai sarana untuk tukar informasi untuk para pecinta bonsai Pacitan. Diharapkan dengan adanya pameran ini dapat mendorong budidaya bonsai di Kabupaten Pacitan.

No Comments Yet.

What do you think?

Your email address will not be published. Required fields are marked *