Sign up with your email address to be the first to know about new products, VIP offers, blog features & more.

ANTUSIASME SEORANG KAKEK DI TENGAH ISTRI PARA PEJABAT DALAM KEGIATAN JALAN SEHAT DI PAGI INI

JUMA’T, 17 FEBRUARI 2017. Pagi yang cerah ini, acara jalan sehat dalam rangka menyambut Hari Jadi Kabupaten Pacitan ke – 272 diikuti oleh peserta karyawan-karyawati OPD Kabupaten Pacitan, para pelajar, dan masyarakat umum.
Jalan Sehat ini diawali dengan senam kesegaran jasmani yang dilaksanakan di Alun-Alun Pacitan paja jam 06.00 WIB. Tidak ketinggalan pula para Pejabat di antaranya, yakni Bupati, Wakil Bupati, Sekda, Dandim, Ketua DPR, dan para Pejabat yang lain beserta Istri. Rute Jalan Sehat ini dimulai dari Alun-Alun menuju ke Jl. Ahmad Yani – Jl, Diponegoro – Jl. Veteran – Jl. Dr. Wahidin – Jl. Piere Tendean – Jl. S. Parman – Jl. Ahmad Yani dan Finish di depan Tribin Alun-Alun.

Jalan sehat hari Jadi Pacitan
Ada hal yang menarik mata Kami pada saat proses dokumentasi dalam acara ini, adalah adanya seorang Kakek bertopi merah dan berpakaian necis sangat rapi tiba-tiba muncul ikut masuk dalam barisan Istri para Pejabat saat pemberangkatan jalan sehat. Kakek yang diperkirakan berusia 85 tahun ini memaksa berada di barisan paling depan bersebelahan dengan para istri Pejabat. Walaupun petugas SATPOL PP meminta dengan sopan agar Kakek tersebut pindah barisan, akan tetapi Sang Kakekk tidak bergeming. Namun dengan adanya Sang Kakek di barisan utama, tidak membuat Istri-istri Pejabat risih. Hal ini terbukti dari hasil foto Candid yang menunjukkan keakraban antara Sang Kakek dengan Istri Pejabat.
Dalam kegiatan ini disediakan ratusan Dorrprize dan beberapa hadiah utama, di antaranta 1 buah sepeda mini, 4 buah sepeda gunung, dan 1 buah sepeda motor. Keseluruhan hadiah semuanya hampir diperoleh Pelajar. Untuk hadiah pertama sebuah sepeda motor diperoleh Siswa SMPN 4 Pacitan atas nama SafrizaL Alzain, yang bertempat tinggal di Jl. Pager Arjowinangun. Hadiah diserahkan langsung oleh Bapak Bupati Indartato. Nampak ekspresi yang sangat bahagia Sang pemenang, hingga tangan Safrizal terlihat gemetaran.
Setelah penyerahan hadiah, acara Jalan Sehat kali ini pun selesai. (Ryt)

No Comments Yet.

What do you think?

Your email address will not be published. Required fields are marked *